Senin, 25 Juli 2022

Mystic Brave Eila Game Devlog - Character Design

Yahoo, gaes.... Di postingan kali ini, gw akan bahas design char gw. Mulai dari Main Heroine kita hingga main Antagonist kita. Daripada banyak bacot gak mutu, langsung saja kita ke TKP!

Karakter pertama yang gw jelasin kali ini adalah main heroine gw, Eila. Eila memiliki Rambut pirang panjang dan mata berwarna hijau. Pakaiannya berupa kemben tanpa tali berwarna biru, rok pendek berwarna biru dengan ikat pinggang, stocking hitam, sepatu besi, jubah putih, sarung lengan panjang warna biru tua, dan sarung tangan warna putih biru. Senjata yang pilih adalah Pedang. Berikut ini penampakannya. Gw bikinnya pake Kisekae bikinan Pochi, jadinya agak gaje terutama di bagian jubah. Kalau mau download, bisa dicek kesini nih. Jangan lupa download dan instal juga versi teranyar Adobe Air kalau belum ada.

Protagonis kita Mystic Brave Eila yang gw buat pake Kisekae

Kalau dilihat-lihat kayak Sayaka Miki dari Puella Magi Madoka Magica bikinan Studio SHAFT, ya!

Berlanjut ke main villainess-nya. Namanya adalah Dark Witch Silla. Dark Witch Silla ini memiliki rambut panjang putih dan mata berwarna hitam. Pakaiannya berupa jubah hitam merah dengan bola emas bermata merah di bawah kerah jubah, topi penyihir berwarna hitam, stocking abu-abu gelap, sepatu hitam, dan sarung tangan hitam. Berikut nih penampakannya.

Desain Pertama dari Dark Witch Silla
Sekian, desain karakter untuk game ini. Kalau punya saran untuk desain karakter ini bisa disampaikan lewan kolom komentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu Semangatku